Kamis, 18 Maret 2010

Tentang Aku

Salam, saya akan menceritakan, beberapatentang kehidupan saya. Boleh kan?
Nama saya Sutan, Sutan Takdir Alam, namaku mirip pengarang novel tuh, tau SUTAN TAKDIR ALISYAHBANA kan, soalnya bapa ku seneng tuh. aku sekolah di Tk trisula, SDN Jawa 1 martapura, Smpn 1 martapura dan di Sman 1 martapura. Sekarang aku duduk di bangku kuliah di FMIPA Ilmu Komputer Unlam. Rame dah pokoknya. Saya lahir di martapua pada tanggal 11 mei 1991, kata kakak2 saya sih pas tengah malam tu, malam jumat lagi, pas maen film "Jack The Reaper" di tv. Entah hal ini cuma kebetulan, ato tuhan memang menyembunyikan hal yg masih belum bisa saya ketahui tentang kelahiran saya tersebut.
Aku anak ke 4 dari 6 bersaudara, anak laki2 pertama lho, jadi dulu aku yg paling di sayang, wkwkwkwkwk.
Aku sangat ngefans sama dewa19, mulai dari aku SMP, sampai sekarang, kalo gak percaya, tanya aja sama temen2. Kalo Sama Muse sih, ngefansnya baru pas kelas satu SMA. Aku gak seneng dengan berdatangannya band2 "numpang lewat" yang banyak sekarang ini.
Kata temen2 sih aku ni orangnya narsis, asik, lucu, usil dan lain2, ha ha ha
eh iya, kalo temen2 ada yang mau beli kambing, beli di rumahku aja, banyak lho. Aku juga memelihara Anjing, anjing jantan, ku beri nama Coklet, pokoknya si coklet ni adalah binatang kesayangan ku, ha ha.

KOMENT YA