Sabtu, 19 Juni 2010

Tips FB hacking part 1

1. Anda ingin me-hack FB orang, tapi tak tau alamat emailnya, cara mengetahuinya adalah :
""CARA MENGETAHUI EMAIL YANG DI SEMBUNYIKAN""
*masuk kehalaman login facebook, kemudian masukan sebarang kata ke kolom email (misal "sutan ganteng")dan sembarang kata di kolom password, sehingga muncul page seperti gambar di bawah ini


*setelah muncul, klik tombol "bantu saya menemukan akun saya", sehingga muncul page seperti gambar di bawah ini


*di isi dengan sesuai nama FB sasaran hack anda dan nama lengkap FB salah satu temannya, kemudian masukan kode, dan klik submit, dan apabila benar, maka akan muncul gambar di bawah ini


*klik ini saya jika itu benar, lalu akan muncul page seperti gambar di bawah ini


MUDAH BUKAN ??? UNTUK CARA MENG-HACK, AKAN SAYA POST DI POSTINGAN SAYA KAPAN-KAPAN

KOMENT YA